Wisata Makanan 10 Daerah Makan Murah Di Lembang Bandung Yang Enak Dan Lezat

loading...
Tempat Makan Murah di Lembang Bandung yang Enak dan Lezat. Bepergian ke Bandung, rasanya tidak lengkap kalau Anda tidak mengunjungi tempat wisata di Lembang. Ini yaitu pemandangan yang indah dan segar yang menciptakan banyak orang menyebabkan Lembang sebagai tujuan wisata terbaik saat liburan tiba.

Karena Lembang sendiri mempunyai sejumlah tempat wisata yang menarik, tidak mengherankan bahwa ada beberapa restoran yang buka di sekitar Lembang. Nah, bagi Anda yang sedang atau akan berlibur di Lembang, jangan hanya mengunjungi tempat wisata, alasannya Anda harus mengunjungi 10 restoran murah di Lembang!

10 Tempat Makan Murah di Lembang


1. Restoran Ikan Balap

Sesuai dengan nama restoran, Ikan Balap Resto menyajikan banyak sekali ikan olahan. Ada gourami, lele, dan banyak lagi. Uniknya, ikan di restoran ini tidak hanya digoreng atau dibakar, alasannya Anda juga sanggup merasakan sup ikan, contohnya Sop Patin Asem Kemangi, hidangan yang cocok dengan suasana sejuk ibarat Lembang.

Namun, bagi Anda yang tidak menyukai kuliner yang terbuat dari ikan, Anda sanggup memesan daging ayam olahan. Daging ayam olahan tidak membosankan dan cocok dengan pengecap kebanyakan orang. Nah, kalau untuk suasana restoran itu sendiri sangat indah dan keren. Ada banyak bangku yang tersedia dengan pemandangan Lembang yang indah.

Bagi Anda yang ingin mengisi perut mereka sehabis bepergian di kawasan Lembang, silakan kunjungi Jl. Raya Lembang No. 305, Lembang, Bandung. Biasanya, restoran Fish Race ini akan buka hingga jam 9 malam. Oh ya, untuk harganya, itu cukup bervariasi mulai dari kisaran 20 ribu hingga 100 ribu rupiah.

2. Natural Resto and Strawberry Land


Jika Anda mempunyai tempat makan yang murah di Lembang, yang satu ini bahkan lebih menarik alasannya tidak hanya mengatakan sajian yang lezat. Karena, di Natural Resto dan Strawberry Land, pengunjung juga sanggup memetik stroberi eksklusif dari perkebunan mereka.

Restoran yang buka dari jam 9 pagi hingga jam 7 malam memang mempunyai kebun stroberi sendiri. Jadi, pengunjung juga sanggup menunggu kuliner yang dimasak sambil memetik stroberi. Menu andalan di restoran ini yaitu gurami yang renyah dan meleleh di lidah. Penasaran untuk mencoba kuliner lain? Kunjungi saja sisanya di Jalan Tangkuban Parahu No 109, Bandung.

3. Sapu Lidi

Murah, enak dan nyaman, itu deskripsi singkat ihwal salah satu restoran murah di Lembang. Ini yaitu resto Menyapu Lidi di mana menyajikan tempat yang sangat indah dan segar. Di tempat makan ini pengunjung sanggup melihat pemandangan alam secara eksklusif sambil ditemani dengan hidangan khas Sunda yang lezat.

Selain kenyaman dan kuliner enak, ternyata resto Sapu Lidi juga tidak terlalu mahal dan sangat sepadan. Kisaran harga yang ditawarkan yaitu dari 30 ribu hingga 100 ribu rupiah, harganya cocok kalau Anda pergi bersama keluarga. Tempatnya strategis dan terletak di Jl. Sersan Bajuri, Graha Puspa Complex | Cihideung - Lembang, Bandung.

4. Saung Pengkolan


Memang, banyak restoran di Lembang mengatakan pemandangan yang indah dan indah, bahkan dengan Saung Pengkolan. Tempat makan yang murah di Lembang juga mempunyai pemandangan yang indah dengan sajian yang enak. Menu andalan mereka yaitu gurami yang merupakan saus sambal.

Saus yang disajikan benar-benar terlalu buruk! Anda akan merasakan sensasi gurih segar dan gurih di lisan Anda. Selain sajian ikan, ada juga salad buah yang menjadi favorit sebagian besar pengunjung. Mau mencoba semua kuliner di Saung Pengkolan? Langsung tiba ke Jl. Raya Lembang No. 35, Lembang, Bandung.

5. Imah Seniman

Ingin mencoba sensasi makan di tengah hutan? Coba saja makan di restoran Imah Seniman. Ya, di restoran ini pengunjung akan disajikan dengan tampilan ibarat sedang berada di tengah hutan. Banyaknya pepohonan yang rindang menciptakan Anda merasa betah di sini untuk waktu yang lama. Bukan hanya tempat yang unik alasannya kuliner yang diolah di Imah Artis sangat lezat.

Untuk dua orang, mungkin harganya sekitar 150.000 rupiah. Namun, harganya cukup terjangkau mengingat tempatnya sangat istimewa dan berbeda dari yang lain. Menu ini ditawarkan dengan rata-rata kuliner Sunda yang tentunya benar di lidah. Imah Seniman ini berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung.

6. Gubug Makan Mang Engking

Jika Imah Seniman mengatakan pemandangan hutan, itu berbeda dengan restoran Gubernur Makan Mang Engking. Restoran murah di Lembang ini menyajikan suasana pedesaan yang indah dan nyaman dengan pondok atau saung yang merupakan ciri khas kebanyakan orang Sunda. Pengunjung akan makan kuliner di atas pondok yang mengapung di atas air.

Selain tempatnya, restoran ini juga terkenal dengan hidangan lezatnya ibarat cumi-cumi, ikan, ayam, karedok, kale, dan banyak lagi. Oh ya, ini bukan hanya kuliner Sunda alasannya Anda sanggup memesan kuliner bahari di Mang Engking Dining Gubug. Mau ke sana? Bisa eksklusif meluncur ke Jl. Kerajaan Tangkuban Perahu No. 68, Lembang, Bandung.

7. Restoran Brebes Lembang

Bagi Anda yang tidak begitu peduli dengan pemandangan yang ditawarkan oleh restoran tetapi ingin makan kuliner enak, cobalah untuk mampir ke Restoran Brebes Lembang. Terletak di Jl. Raya Lembang No. 272, Lembang, Bandung, Indonesia, restoran ini sangat terkenal akan kenikmatan makanannya.

Belum lagi harga yang ditawarkan oleh restoran ini cukup terjangkau. Untuk ikan gurami olahan, pengunjung hanya perlu menghabiskan sekitar 60 ribu rupiah. Sementara untuk satu porsi sate, Anda sanggup membayar sekitar 30 ribu rupiah tergantung pada daging sate yang Anda pesan. Lebih murah dari restoran sebelumnya, kan?

8. Warung Ampera Rice

Mungkin beberapa orang sudah sangat erat dengan restoran yang satu ini. Ya, Warung Ampera Rice memang cukup terkenal dengan harga yang cukup terjangkau ditambah sajian kuliner yang bervariasi. Untuk rasa, rasanya lumayan dan cukup pas di pengecap kebanyakan orang.

Biasanya, Warung Ampera terletak di kawasan Bandung, tetapi kali ini kami akan merekomendasikan restoran Ampera di Jl. Raya Lembang No. 270, Lembang. Restoran ini memang merupakan spesialisasi khas Sunda. Yang paling favorit yaitu saus dengan dua jenis saus sambal yang berbeda. Belum lagi kuliner enak dan suasananya juga cocok untuk dikunjungi oleh keluarga besar.

9. Dapur Lembang

Masih dengan restoran enak dan terjangkau di Lembang, kali ini kami merekomendasikan restoran Dapur Lembang. Di tempat ini, pengunjung sanggup mencuci mata mereka dengan suguhan kebun strawberry yang indah dan suasana yang sejuk. Jika Anda merasa bosan menunggu kuliner datang, coba saja memetik stroberi di Lembang Kitchen.

Oh ya, untuk kuliner sendiri, Anda sanggup menentukan sajian kuliner Sunda yang sangat kental dengan suasana Lembang. Namun, kalau Anda tidak ingin makan kuliner Sunda maka Anda sanggup merasakan gurun stroberi yang niscaya anggun dan sempurna di mulut. Mau coba? Silakan kunjungi Jl. Raya Lembang No. 175 B, Cigadung, Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

10. D'Seuhah Da Lada

Restoran lain yang menyajikan kuliner enak dan murah di Lembang, D'Seuhah Da Lada. Bagi mereka yang sangat pedas, mengunjungi restoran ini bukanlah pilihan yang buruk. Pasalnya, hampir semua sajian andalan di D'Seahah Da Pepper mempunyai rasa mie pedas!

Sama ibarat restoran lain di mana Anda akan disajikan sajian khas Sunda, ada sajian ayam panggang, gourami, saus sambal, dan banyak sajian lainnya. Selain masakannya yang enak dan pedas, di sini juga tidak kalah dengan suasananya yang nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga. Untuk mengunjunginya, Anda sanggup tiba ke alamat Jl. Raya Lembang No. 121, Lembang, Bandung.

Nah, itulah 10 tempat makan murah di Lembang yang enak dan rata-rata mempunyai suasana restoran yang indah. Pernahkah Anda mengunjungi satu atau mempunyai rekomendasi lain? Dapat mengembangkan kisah di kolom komentar, ya. Jangan lewatkan 10 tempat makan hits di Bandung!

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close