10 Daerah Nongkrong Dan Makan Hits Di Solo Yang Lagi Happening Banget

loading...
Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mengunjungi Kota Surakarta, alias Solo. Budaya dan tradisi di kota ini masih sangat kental dan orang-orangnya ramah. Selain itu, Solo juga mempunyai sejumlah masakan yang nikmat dan wajib dicoba. Ingin daerah usang atau gres untuk makan, semuanya ada di Kota Solo!

Jika Anda suka mengunjungi tempat-tempat yang sedang terjadi, aku akan merekomendasikan sejumlah daerah makan hits di Solo yang niscaya menarik untuk dikunjungi. Daripada penasaran, lihat saja ulasan dari hits terkini di Solo.

10 Tempat Nongkrong Dan Makan Hits di Solo

1. Dobutzoo

Ingin makan kuliner epilog yang terlihat cantik? Tempat makan hits di Solo yang satu ini menunjukkan dessert dengan tampilan yang menarik, lho. Dobutzoo yaitu daerah yang cukup terkenal di Solo. Tidak hanya menjual kuliner penutup, Dobutzoo juga menjual kuliner berat.

Makanan utama yang dijual di sini beragam, menyerupai banyak sekali mangkuk nasi, spaghetti, dan ramen. Sementara itu, kuliner epilog yang ditawarkan di sini mempunyai pancake, es krim, dan mangkuk smoothie. Nah, jikalau Anda ingin mengunjungi café dengan nuansa kebun hewan ini, silakan tiba ke Jalan Dr. Soetomo No. 20, Solo.

2. BnD Pizza

Siapa yang tidak suka pizza? Apalagi jikalau pizza enak dan terjangkau. BnD Pizza yaitu daerah makan hits di Solo yang menunjukkan pizza buatan sendiri sebagai hidangan utamanya. Rasa pizza di sini tidak kalah enaknya dengan pizza di restoran waralaba terkenal. Selain pizza, BnD juga menunjukkan hidangan pasta dan steak.

Apa yang menciptakan daerah ini dikunjungi oleh banyak anak muda di Kota Solo yaitu nyaman dan kontemporer, dan harga kuliner cukup terjangkau. Penasaran dengan pizza ala BnD yang nikmat? Ayo, tiba eksklusif ke Jalan Yosodipuro No. 35, Solo.

3. Sae Chicken

Mengonsumsi ayam goreng mungkin normal, tetapi bagaimana jikalau Anda makan ayam goreng yang disajikan dengan banyak sekali pilihan saus? Hanya di Sae Chicken Anda sanggup menikmati ayam goreng dengan banyak sekali pilihan saus, mulai dari Sae Signature, Telur Asin, American Barbeque, Texas Hot Spicy, Korean Honey, dan Cheese Sauce.

Yang menarik, di restoran ini juga menjual hidangan mozzarella geprek dan sambal matah. Ayam goreng yang sangat renyah pastinya akan terasa enak jikalau dimakan dengan saus lezat. Sejak dibuka pada selesai tahun 2017, Sae Chicken eksklusif diserbu oleh pengunjung. Lokasi Sae Chicken berada di Jalan Hasanudin No. 64, Mangkubumen, Banjarasari, Solo.

4. Killing Mie

Tempat makan hits di Solo yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka makan kuliner pedas. Noodle Killing menunjukkan banyak sekali mie olahan dengan rasa pedas yang sangat lezat. Seperti restoran lain yang menjual kuliner pedas, Mie Killing menunjukkan tingkat kepedasan menurut tingkat yang dipilih oleh pengunjung. Mau mi goreng atau mie rebus semua di sini!

Tidak hanya mie yang enak, Mie Killing juga mempunyai daerah yang enak dan nyaman. Banyak anak muda dari Kota Solo tiba ke sini untuk makan malam sambil nongkrong. Noodle Killing berlokasi di Jalan Kenanga No. 22, Badran, Solo.

5. Solo’s Bistro

Solo's Bistro mungkin bukan restoran baru, tetapi restoran ini masih ramai hingga hari ini. Restoran dengan interior yang sangat nyaman ini selalu menjadi pilihan daerah berkumpul bersama teman, keluarga, dan rekan kerja.

Pilihan kuliner di Solo's Bistro cukup beragam, mulai dari kuliner Cina, Barat, hingga Indonesia, yang semuanya tersedia. Yang menarik, di sini juga ada hidangan pizza, steak, dan pasta yang selalu menjadi hidangan favorit bagi pengunjung. Kunjungi Bistro Solo di Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 183, Solo.

6. Double Decker Casual Dining

Tempat lain untuk makan hits di Solo yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Kota Solo hingga dikala ini, yaitu Double Decker Casual Dining. Ini yaitu restoran dengan arsitektur khas Inggris. Di pintu masuk, Anda akan disambut dengan bus tingkat kedua menyerupai bus di Kota London. Meskipun bukan daerah gres untuk makan, Double Decker tetap menjadi daerah makan yang hits hingga sekarang.

Restoran ini menunjukkan banyak sekali steak yang rasanya sangat enak. Selain itu, daerah ini juga sangat Instagrammable bagi anak muda yang suka mengambil gambar untuk diunggah ke media sosial. Double Decker Casual Dining terletak di Lantai Dasar Fave Hotel Solo Baru, Jalan Ir. Soekarno, Sukoharjo, Solo.

7. Fitsaria

Tempat makan hit-and-miss di Solo ini menunjukkan kuliner enak dan dijamin cocok dengan pengecap masyarakat Kota Solo. Fitsaria menyajikan mangkuk nasi yang enak dan harganya sangat murah. Nasi mangkuk yang sanggup Anda pesan di sini yaitu Nasi Ayam Yakiniku, Nasi Ayam Manis dan Asam, Nasi Ayam Telur Asin, dll.

Ada juga pasta di guci yang merupakan hidangan paling favorit di Fitsaria, lho. Selain itu, ada pula bermacam-macam kudapan enak di Fitsaria, menyerupai Cheesy French Fries, Potato Balls, dan Churros. Anda sanggup merasakan banyak sekali kuliner enak dan Instagrammable di Fitsaria yang terletak di Jalan Sultan Syahrir No. 92, Widuran, Solo.

8. D'Hungry Bear

Bagi Anda yang suka menyantap kuliner di atas hotplate, D'Hungry Bear yaitu daerah makan hits di Solo yang menunjukkan banyak sekali piring hotplate. Pilihan hidangan hotplate di sini sangat bervariasi. Yang paling penting yaitu rasa makanannya juga sangat enak.

Harga hidangan kuliner di D'Hungry Bear tentu lebih murah daripada restoran hotplate yang biasa ditemukan di sentra perbelanjaan. Pokoknya kau tidak akan menyesal makan di D’Hungry Bear! Ada dua cabang D'Hungry Bear yang sanggup dikunjungi di Solo, yaitu di Jalan Sultan Syahrir No. 35, Widuran dan di Jalan Kenangan No. 22, Badran.

9. Warung Orange

Sudahkah Anda mencoba spesialisasi Meksiko? Jika tidak, Anda sanggup mencobanya di Warung Orange. Tempat makan yang satu ini memang menyajikan hidangan khas Meksiko, Italia, dan Amerika. Selain menyajikan hidangan utama, Warung Orange juga mempunyai sejumlah kuliner epilog yang sayang jikalau Anda melewatkannya.

Kafe ini menunjukkan interior yang nyaman yang menciptakan siapa pun merasa betah di sini. Ingin merasakan kuliner di restoran ini? Anda sanggup eksklusif menuju lokasi Warung Orange di Jalan Kapten Mulyadi 225b, Solo.

10. Playground

Di daerah ini terjadi, Anda tidak berpikir bahwa hidangan yang ditawarkan yaitu hidangan yang sama menyerupai di angkringan. Playground yaitu daerah makan yang menyajikan hidangan sederhana, menyerupai nasi kucing, kuliner yang digoreng, baceman, dan banyak sekali sate.

Taman bermain yaitu wedangan yang hadir dengan daerah modern. Mengingat tempatnya sangat sejuk dan makanannya juga enak, maka tidak heran jikalau Playground selalu dipadati oleh belum dewasa muda Solo. Lokasi Playground berada di Jalan Kenanga No. 163, Badran, Purwosari, Solo.

Dari 10 daerah makan hits di Solo, mana yang ingin kau kunjungi? Ayo, ajak sobat untuk tiba gotong royong ke tempat-tempat ini untuk makan hits. Jika Anda ingin tahu warta wacana daerah makan enak di Solo,

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close