Kumpulan Kata Kata Ucapan Anniversary Romantis Yang Dapat Menyentuh Hati Pasanganmu

loading...
Kata Kata Ucapan Anniversary yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu. Setelah terhubung secara resmi dengan kekasih Anda, atau bahkan sehabis menikah, Anda harus mempunyai tanggal tertentu untuk mengekspresikan suatu hubungan. Setelah itu, setiap tahun, Anda dan pasangan Anda akan merayakan tanggal tersebut sebagai hari jadi Anda. Ketika hari itu tiba, pasangan biasanya akan mengirim hadiah atau ucapan selamat ulang tahun.

Suatu cara untuk merayakan hari itu sehingga tidak harus menjadi pesta yang elegan. Karena belahan terpenting dari hari jadi yaitu mengingat momen itu sebagai hari ketika Anda bertemu dan menjalin hubungan. Oleh sebab itu, akan lebih baik kalau Anda dan pasangan Anda merayakannya dengan cara yang sederhana namun bermakna.

Jika Anda tidak tahu apa yang harus mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada pasangan Anda, Anda tidak perlu khawatir. Di sini Anda sanggup menemukan beberapa teladan kata-kata peringatan yang menyentuh hati untuk mengirim pasangan Anda.
 Kata Kata Ucapan Anniversary yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu Kumpulan Kata Kata Ucapan Anniversary Romantis yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu


TERKAIT
Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial sebagai Tanda Sayang
25 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Penyemangat Beraktivitas
25 Kata Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Diberikan Kepada Orang Terdekat
15 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar semoga Perayaan Semakin Spesial
15 Kata Kata Ucapan Anniversary yang Bisa Menyentuh Hati Pasanganmu
15 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis yang Menyejukkan Hati
Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Berbagai Bahasa & Tradisi Perayaannya


DAFTAR ISI
Kata Kata Ucapan Anniversary Buat Pacar
Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan
Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan Islami
Semakin Mesra dengan Kata Kata Ucapan Anniversary yang Menyentuh Hati

Kata Kata Ucapan Anniversary Buat Pacar

1. Selalu Memilihmu
Dan saya akan memilihmu di ratusan kehidupan, di ratusan dunia, di kenyataan ibarat apapun. Aku akan menemukanmu dan memilihmu.
Kiersten White, The Chaos of Stars

2. Seluruh Dunia Tiada dikala Aku Bersamamu
Aku tidak yakin apakah saya mencintaimu ketika pertama, kedua, ketiga, atau keempat kali melihatmu. Tapi saya ingat ketika pertama kali saya melihatmu berjalan ke arahku dan saya menyadari seluruh dunia seolah menghilang ketika saya bersamamu.
Cassandra Clare, Clockwork Prince

3. Tercipta Sempurna
Kamu tercipta tepat untuk dicintai—dan tentu saja saya mencintaimu, segalanya tentangmu, seumur hidupku.
Elizabeth Barrett Browning

4. Hanya Menginginkanmu
Aku selalu menginginkanmu jadi milikku… setiap hari, setiap tahun, selamanya.
Franz Schubert

5. Berkat Kamu
Berkat kamu, saya tertawa lebih keras, menangis lebih jarang, dan tersenyum lebih banyak.
Anonim


KETERANGAN

1. Menjadi pacar Anda mungkin yang terbaik yang pernah Anda rasakan. Apapun yang terjadi dalam kekerabatan Anda selama ini, itu tidak akan menciptakan Anda ragu untuk terus mengirimkan kekerabatan dengannya.Bahkan kalau Anda sanggup memilih, sudah niscaya bahwa Anda akan menentukan untuk melanjutkan kekerabatan ini dengan pacar Anda. Di dunia manapun, bahkan di kehidupan selanjutnya, tidak ada yang lebih dari pacar tercinta Anda.

2. Ada beberapa orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kekasih mereka. Tetapi tidak semua orang harus ibarat itu, dan mungkin Anda juga. Atau mungkin ia hanya tidak ingat ketika ia mulai mencicipi jatuh cinta dengan pacarmu. Tidak duduk kasus kalau memang ibarat itu. Karena ibarat ucapan ucapan selamat ulang tahun di atas. Tidak duduk kasus ketika Anda mulai mencicipi cinta, yang terpenting yaitu momen setiap kali Anda jatuh cinta dengan sang kekasih.

3. Ketika Anda menyayangi pacar Anda, semua ketidaksempurnaannya akan tepat untuk Anda. Setidaknya pacarmu akan cukup tepat untuk mencintaimu sepenuhnya. Berikan ucapan selamat ulang tahun ini kepada kekasih Anda. Katakan padanya bahwa tidak ada orang yang lebih tepat darimu untukmu.

4. Peringatan kata-kata yang tepat untuk pengantin waktu singkat ini yang dipakai kalau Anda sudah berniat untuk menjalin kekerabatan yang lebih serius dengan seorang teman. Bahwa Anda tidak hanya mempunyai kekerabatan sebagai pasangan kekasih.Ungkapkan keinginan Anda wacana hal itu, wacana betapa Anda ingin menikahinya. Ini niscaya akan menciptakan kekasih Anda merasa baper dan bahagia.

5. Setelah menjalin kekerabatan dengan pacar Anda setidaknya selama setahun, Anda niscaya akan mulai mencicipi banyak hal. Salah satunya yaitu perasaan bersyukur sebab menjadi kekasihnya.Karena menghasilkan jalannya kekerabatan mereka, banyak hal positif yang telah kami coba. Anda menjadi jauh lebih senang daripada ketika Anda tidak pergi dengan kekasih Anda.

Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan

1. Bersyukur Menikah Denganmu
Hari jadi kita menunjukan 365 hari kau membuatku tertawa, menghargaimu, belajar, tumbuh dan saya sangat bersyukur kita menikah.
Anonim

2. Menggenggammu Setinggi Bintang
Aku akan menghabiskan seumur hidupku mencintaimu, menyayangimu, menghormatimu, mengatakan padamu setiap hari bahwa saya menggenggammu setinggi bintang.
Steve Maraboli

3. Jiwamu dan Jiwaku
Terbuat dari apapun jiwa kita, jiwamu dan jiwaku itu sama.
Emily Brontë

4. Akan Selalu Jatuh Cinta Padamu
Semakin kita tumbuh sampaumur bersama, dengan usia kita yang semakin berubah, hanya satu hal yang tidak akan pernah berubah. Yaitu saya yang akan selalu jatuh cinta kepadamu.
Karen Clodfelder

5. Pengalaman Terbaik
Tersesat dalam cintamu yaitu pengalaman terbaik yang pernah saya alami.
Gemma Troy

KETERANGAN

1. Pernikahan sanggup dibandingkan dengan menanam pohon bersama. Dibutuhkan pupuk dan air biasa untuk menjaga pohon tumbuh dan berkembang, dalam kekerabatan perkawinan, pupuk dan air sanggup mengambil bentuk tawa bahagia, air mata sedih, saling menghargai dan tidak berhenti belajar. Berikan ucapan selamat ulang tahun suami Anda. Biarkan ia tahu bahwa Anda selalu bersyukur atas semua yang terjadi dalam kesepakatan nikah Anda.

2. Siapa pun yang seharusnya tidak ingin menikah hanya untuk satu atau dua tahun. Setiap orang ingin menjadi rekan yang kompatibel selamanya. Gunakan kalimat sebelumnya sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan Anda. Untuk memberitahunya bahwa Anda akan selalu berada di sisinya dan Anda akan selalu mencintainya.

3. Setiap insan mempunyai jiwa yang berbeda. Masing-masing mempunyai karakteristik tersendiri yang menciptakan setiap insan terlihat unik. Namun, ibarat yang dikatakan Kahlil Gibran, kesepakatan nikah yaitu persatuan dua jiwa dengan cinta yang kuat. Apa yang menciptakan dua jiwa berbeda pada mulanya yaitu satu dan sama.

4. Seiring berjalannya waktu, setiap insan harus berubah. Maka Anda dan pasangan Anda. Harus ada perubahan yang terlihat oleh keduanya. Seperti halnya perubahan apa pun, niscaya ada satu hal yang tidak akan pernah berubah, apa pun yang terjadi. Seperti kata-kata ucapan selamat ulang tahun sebelumnya, dua perasaan cinta Anda tidak akan pernah berkurang.

5. Tidak ada yang merasa senang ketika mereka tersesat. Terutama di periode teknologi canggih ibarat dikala ini, tersesat yaitu sesuatu yang sangat memalukan. Namun, itu yaitu kisah yang berbeda kalau Anda tersesat dalam perasaan cinta Anda untuk pasangan Anda. Seperti kata ulang tahun yang singkat ini, Anda mungkin merasa bersyukur dan senang karenanya.

Kata Kata Ucapan Anniversary Pernikahan Islami

1. Insomnia
Ketika saya bersamamu, kita terjaga sepanjang malam. Ketika kau tidak di sisiku, saya tidak sanggup tidur. Segala puji bagi Allah untuk kedua tak bisa tidur itu! Dan perbedaan di antara keduanya.
Jalaludin Rumi

2. Kesenangan Dunia Terbaik
Dunia itu semuanya menyenangkan, dan sebaik-baik kesenangan dunia yaitu istri sholehah.
H.R. Muslim

3. Cinta yang Tulus
Dan tetap saja, sehabis selama ini, matahari tidak pernah berkata pada bumi, “Kamu berhutang padaku.” Lihatlah apa yang terjadi. Cinta yang ikhlas itu menerangi seluruh langit.
Hafez

4. Seperti Tangan dan Mata
Suami dan istri itu ibarat tangan dan mata. Jika tangan terluka, mata akan menangis. Jika mata menangis, tangan akan menghapus air mata itu.
Anonim

5. Lebih Dari Sekedar Pelengkap
Kamu jutaan kali lebih dari sekedar melengkapi setengah agama bagiku.
Anonim

KETERANGAN 

1. Insomnia yaitu gangguan di mana Anda insomnia atau tidak sanggup tidur sebanyak tidur insan normal. Setelah menikahi kekasih harapan Anda, Anda senang menghabiskan waktu berduaan dengan setiap waktu.Bahkan sanggup melaksanakan itu Anda tidak sanggup tidur sesuai dengan waktu normal seseorang tidur. Bahwa Anda akan tetap bersyukur dikala Anda akan hidup dengan pasangan Anda selamanya.

2. Sementara banyak yang bersyukur, semua yang ada di dunia ini intinya menyenangkan. Bahkan pada saat-saat terburuk, seorang resi muslim masih menemukan positifnya.Tapi ternyata dari semua kesenangan itu, ada satu hal yang lebih baik didasarkan pada hadis, yaitu istri sholehah. Sebagai ucapan terima kasih, Anda mempunyai istri yang baik, Anda sanggup memberinya ucapan hari jadi ini.

3. Cinta sejatinya sanggup dibandingkan dengan matahari yang terus bersinar di bumi tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih. Jangan pernah meminta apa pun dari bumi. Anda sanggup memakai parabola romantis sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan Anda. Ketulusan cintamu padanya ibarat matahari yang dengan ikhlas menerangi seluruh surga.

4. Pada dasarnya, suami dan istri harus melengkapi dan melengkapi satu sama lain. Serta tangan dan mata, yang meski berbeda tetapi mata yang saling dipertukarkan.Seperti akan mencicipi sakit tangan yang terluka. Juga sebagai tangan yang akan menghapus setiap air mata yang mengalir ketika seseorang merasa sedih.

5. Seorang Muslim akan menikahi pasangannya untuk menyempurnakan setengah agama. Namun, ketika Anda menyayangi pasangan Anda sepenuhnya, Anda mungkin merasa lebih dari itu. Seperti kata-kata ucapan selamat ulang tahun sebelumnya. Bagi Anda, pasangan Anda lebih dari menyempurnakan setengah agama Anda. Dia yaitu segalanya bagimu.

Semakin Mesra dengan Kata Kata Ucapan Anniversary yang Menyentuh Hati
Itu tadi kata kata ucapan anniversary yang sanggup kau kirimkan kepada pasanganmu di hari jadi kalian. Jangan lupa untuk terus memupuk kekerabatan kalian semoga selalu mesra.

Meskipun kalian tidak mengadakan pesta yang glamor untuk merayakan hari jadi itu, yang penting jangan pernah melupakan anniversary kalian. Karena tentunya kalian tidak ingin anniversary kalian dirayakan dengan pertikaian. Lebih jelek lagi kalau hingga memicu perpisahan.

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close