500+ Kata Kata Putus Cinta Murung Yang Menyakitkan Mewakili Perasaanmu

loading...
Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih untuk Mewakili Perasaanmu. Meskipun kedengarannya kejam, putus yakni satu-satunya jalan keluar. Masalahnya yakni Anda telah memutuskan, niscaya Anda tidak ingin menyakiti hati pasangan Anda. Tetapi, mustahil mempertahankan korelasi yang benar-benar tanpa harapan. Jika Anda ingin mengucapkan kata-kata cinta yang menyedihkan, terkadang lisan ini tidak bisa menyampaikan apa-apa. Secara alami, putus yakni momen yang sangat tidak nyaman. Alih-alih lisan kaku, melewatkan kalimat patah melalui kata-kata dalam artikel ini sanggup menjadi solusi yang bermanfaat.

Mereka sanggup mewakili perasaan Anda, sambil membantu Anda mengungkapkan alasan mengapa Anda ingin mengakhiri korelasi cinta ini. Begitu bagusnya, begitu dayung kedua pulau terlampaui.

Nah, kalau Anda galau perihal bagaimana mengekspresikan kalimat yang tidak menyakitkan, tetapi juga tidak usang mirip puisi, kumpulan kata putus cinta ini bisa menjadi inspirasi.
 Kumpulan Kata Kata Putus Cinta Sedih untuk Mewakili Perasaanmu 500+ Kata Kata Putus Cinta Sedih Yang Menyakitkan Mewakili Perasaanmu


DAFTAR ISI
Kata Kata Putus Buat Pacar
Kata Kata Putus Cinta Sedih
Ucapan Putus yang Menyentuh Hati
Kata Kata Putus Terakhir Buat Pacar
Ungkapan Kesedihan lantaran Patah Hati
Ayo Bangkit dari Keterpurukan!

Kata Kata Putus Buat Pacar

Kata Kata Putus Cinta Sedih - Saji Iyemi

1. Tetap Berhubungan Baik
Hanya lantaran kita tak bisa bersama bukan berarti saya tak mencintaimu.
Cecily Von Ziegesar

2. Perubahan yang Menyakitkan
Cinta terasa menyakitkan ketika ia mengubah kita.
Toba Beta

3. Cinta Segitiga
Hal yang paling sulit yakni ketika kita mengasihi seseorang yang mengasihi orang lain.
Saji Ijiyemi

4. Dua Hal yang Berbeda
Kau menjadi penenang bagi hatiku sekaligus jadi cuilan yang membingungkan.
Nico J. Genes

5. Tidak Ada yang Sempurna
Kupikir kita yakni bisa menyempurnakan satu sama lain. Namun, di dunia ini tak ada yang sempurna.
Rachel Higginson
.
KETERANGAN
1. Kata-kata putus cinta sering dipakai sebagai urusan penutup. Dan inilah yang membuat orang yang ingin putus tetapi tidak ingin menyakiti pasangannya. Jika itu masalahnya, lebih baik menggunakan ekspresi di atas. Dengan begitu, bahkan kalau Anda tidak terikat oleh korelasi cinta, cinta tetap ada. Tentu bukan perasaan cinta terhadap lawan jenis, tetapi perasaan peduli terhadap teman. Dengan menggunakan kalimat di atas, semoga korelasi Anda dijaga dengan baik.

2. Dilema ketika mengirim pacar yakni menggunakan kata cinta yang pendek dan sedih, tetapi eksklusif perihal tujuan. Apalagi kalau yang memutuskan yakni seorang pria, niscaya juga bingung, bagaimana bisa gadis itu tidak melahirkan. Nah, jadi gampang saja, cukup gunakan kalimat di atas. Cukup keren dan niscaya to the point. Pacar Anda juga sanggup eksklusif melihat apa yang membuat korelasi Anda tidak berhasil tanpa mendengarkan pidato RT yang panjang dan bisu.

3. Merasa kesal dalam korelasi cinta lantaran sering berselingkuh pada pasangan? Jangan bingung, tutup saja. Makan juga kalau disajikan "ban cadangan" berlanjut dengan orang yang kita prioritaskan. Saat putus, jangan lupa menyampaikan ini di atas. Jangan berikan kata-kata cinta duka yang merayu laki-laki untuk buaya darat. Kasian otak Anda berpikir lelah-lelah, ia yakni yang paling bodoh. Mending untuk menawarkan kalimat ke titik sehingga ia mengerti dan menyadari kesalahannya.

4. Ingin membuat pacar lantaran Anda tidak yakin apakah ia yang terbaik untuk Anda? Jika demikian, kata perpisahan yang menyedihkan di atas benar-benar baik untuk Anda kirim ke masa depan orang-orang yang Anda cintai. Dengan begitu ia sanggup mengetahui bahwa penyebab kegagalan korelasi Anda bukanlah duduk masalah tidak ada rasa cinta lagi. Namun mungkin perilaku yang membuat Anda merasa tidak nyaman dalam menjalani korelasi ini.

5. Itulah cinta. Ketika di awal, rasanya persis mirip kata-kata cinta yang duka di atas: indah. Kita tampaknya bisa melaksanakan dan membuat sesuatu dengan kekuatan romansa. Namun, romantisme bukanlah dewa. Dia tidak sanggup mengubah sesuatu yang bukan belahan jiwanya. Meskipun seberat apapun mencoba dan menelan lusinan kata-kata motivasi untuk sukses dalam percintaan, semua akan kembali ke satu titik: kenyataan.

TERKAIT
15 Kata Kata Sedih buat Pacar Tersayang yang Menyentuh Hati
15 Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Disakiti Pacar
15 Kata Kata Sedih Tentang Cinta yang Menyayat Hati

Kata Kata Putus Cinta Sedih

Kata Kata Putus Cinta duka - Tan Redding

1. Ketika Cinta Dimaknai Berbeda
Apa yang kau sebut cinta mungkin disebut nafsu oleh orang lain.
Bangambiki Habyarimana

2. Dua Sisi Asmara
Cinta mempunyai dua wajah. Satu wajah membuatmu hidup, dan wajah lainnya menghancurkanmu.
Nourhan Mamdouh

3. Dua Orang Asing
Kurasa kita kini hanya dua orang abnormal yang mempunyai kenangan yang sama.
Tan Redding

4. Jalani Hidup Tanpamu
Sulit membayangkan menjalani sisa hidupku tanpamu. Tapi kurasa tak perlu kubayangan…aku cuma harus menjalaninya.
Ranata Suzuki

5. Kaprikornus Pribadi yang Kuat
Jika kau daratan, maka saya yakni lautan. Aku tak membutuhkanmu dan kau tak butuh aku.
Maria Elena

KETERANGAN
1. Merasa bahwa pacar Anda hanya membuat Anda "mainan"? Wow, kalau itu masalahnya, hubunganmu tidak sehat. Karena nama pacaran harus didasarkan pada cinta, bukan hanya nafsu belaka. Selain bisa menjelaskan alasan Anda putus, kata-kata putus cinta yang menyedihkan di atas juga bisa menjadi bukti bahwa Anda cukup berpengaruh untuk menolak menjadi objek nafsu belaka.

2. Hubungan cinta tidak selalu mengandung kebahagiaan. Namun, korelasi yang menangis dan ditemani oleh penderitaan yang menghancurkan juga bukan pilihan yang baik untuk hidup. Jika Anda ingin mengakhiri korelasi yang menyiksa tetapi tidak ingin menyakiti perasaan pasangan Anda, biarkan kata-kata itu meminta putus dengan lancar di atas. Aman lantaran tidak menyudutkan pihak mana pun.

3. Kata-kata cinta yang menyedihkan di atas cocok untuk kekasih yang telah kehilangan semangat satu sama lain. Entah lantaran bosan atau merasa mirip orang lain mencicipi ketidakcocokan. Jika tidak ada kecocokan dan perbedaan tidak sanggup dikomunikasikan, mungkin bijaksana untuk mengakhiri korelasi ini. Daripada kemudian, saling menyakiti satu sama lain.

4. Ingin membuat pacar tetapi galau dan tidak bisa membuat kata "istirahat"? Sekarang Anda bisa menggunakan kata putus cinta ini. Kata-kata itu tidak kasar, cukup puitis tetapi masih bisa memberikan niat Anda dengan jelas. Pernyataan di atas juga bisa menjadi motivasi untuk mencar ilmu hidup mandiri. Jangan sepenuhnya mengasihi pasangan Anda, lantaran tidak ada jaminan bahwa selamanya kita akan bersamanya.

5. Pacar terputus tidak baik. Apalagi kalau sebelumnya kita sudah ditangani dengan momen terluka. Namun, sebagai "korban", kita tidak harus identik dengan kata-kata cinta yang menyedihkan. Tunjukkan kekuatan kami dengan mengirimkan salam dari Maria Elena kepada mantan kami yang menyebalkan. Dengan begitu ia tahu bahwa dunia belum berakhir sesudah ia meninggalkan hidup kita.

 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial di Hatimu

Ucapan Putus yang Menyentuh Hati

Kata Kata Putus Cinta duka - Ranata Suzuki

1. Terima Kasih Mantan
Aku takkan murka padamu lantaran kau memberiku sesuatu yang orang lain tak punya: kemampuan untuk hidup walau kupikir saya telah mati.
Alexandria Hampton

2. Kita Berbeda
Dulu kau memang mencintaiku. Hanya caramu berbeda dari caraku mencintaimu.
Jess Rothenberg

3. Dua Jiwa yang Patah
Kita hanyalah dua jiwa rusak yang saling memperbaiki. Terkadang, yang tersisa hanya patahanku dan patahanmu.
Evy Michaels

4. Bertambah Kuat
Aku masih memikirkanmu tiap hari. Tapi saya berusaha supaya rasanya tak semenyakitkan dulu.
Ranata Suzuki

5. Tersadar
Terkadang rasa sakit hati itu perlu untuk menyadarkan kita. Dan membantu kita mengerti bahwa kita bisa lebih baik dari kondisi yang sekarang.
Mandy Hale

KETERANGAN
1. Kata-kata cinta yang menyedihkan di atas cocok bagi Anda yang merasa frustasi untuk memutuskan. Awalnya terasa mirip mimpi buruk, tetapi hanya supaya Anda sanggup mengetahui kekuatan sejati Anda. Ternyata Anda bisa hidup sanggup berdiri diatas kaki sendiri tanpa seorang laki-laki yang telah menjadi "pusat dunia" Anda. Anda bisa bangun meskipun Anda merasa telah selesai. Dan tentu saja, Anda akan bisa mendapat pasangan yang lebih baik mulai sekarang.

2. Cinta itu tidak ada salahnya. Apa yang salah yakni bagaimana mencintainya. Tidak perlu menggunakan gaya yang sama, yang tentunya sama-sama fokus pada tujuan yang sama, yaitu kebahagiaan pasangan.

3. Mengatakan kata-kata perpisahan duka yang puitis sanggup mengurangi rasa sakit ketika seseorang memutuskan. Dan kalau Anda galau mengatur kata-kata mirip itu, Anda sanggup membuat kalimat di atas menjadi pilihan. Temanya juga bisa memberi semangat untuk masing-masing. Bahwa meskipun korelasi ini harus berakhir, setidaknya keduanya telah mencoba tetapi apa kekuatan takdir menyampaikan sebaliknya. Dengan begitu mereka tidak akan pernah memikirkan kalimat "jika saja"

4. Berharap untuk melupakan yang pertama ketika rusak itu tidak mungkin. Selama otak Anda masih normal dan Anda tidak mengalami kecelakaan yang bisa membuat amnesia, ia niscaya masih ada dalam pikiran Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat Anda mencicipi perasaan suku Anda memudar. Dengan begitu tidak ada beban lagi ketika Anda harus mengingatnya.

5. Uji coba hidup menyerupai tes. Itu diberikan kepada kita sehingga kita tahu berapa banyak kekuatan kita untuk bertahan hidup dalam kondisi yang "tidak benar-benar". Artinya, ini paspor sehingga bisa naik ke tingkat berikutnya. Dan tentunya, tips tidak akan gampang jatuh dengan duduk masalah perkara kecil lagi.

Motto Hidup Singkat Tapi Bermakna yang Bisa Membangkitkan Semangatmu

Kata Kata Putus Terakhir Buat Pacar

Kata Kata Putus Cinta duka - Dragons Bratasanu

1. Selamat Tinggal
Terkadang “selamat tinggal” hanyalah cara lain untuk menyampaikan “aku mencintaimu”.
Dragos Bratasanu

2. Cinta Seharusnya Tak Menyakti
Cinta seharusnya tak membuatmu menderita. Tapi ia membiarkanmu bernapas.
Soraya Naomi

3. Jangan Mempermainkan Perasaan Orang
Tak baik mempermainkan hati yang lembut, Sayang. Kau akan mencicipi sakit ketika seseorang mempermainkan hatimu.
Sachin Sawariya

4. Kamu Adalah…
Kau masih membuatku tersenyum. Bahkan kalau kau jugalah alasan kenapa saya sedih.
Zakiya and Majid

5. Bukan Berarti Aku Tak Mencintaimu
Bukan berarti saya tak sakit hati. Bukan berarti saya tak mencintaimu lagi. Hanya saja, kita dipertemukan disaat yang tidak tepat.
Anonim

KETERANGAN
1. Masih mengasihi pacar Anda tetapi merasa bahwa korelasi ini tidak sanggup diterima? Dan kini kau galau mengatur kata patah dengan pacarmu? Jika demikian, kata-kata di atas sanggup dipakai oleh Anda. Dengan begitu, ia tidak kecil hati Anda telah putus dan rasa bersalah Anda juga semakin berkurang.

2. Menjadi pihak yang memutuskan suatu korelasi belum tentu pihak yang salah. Terkadang kita perlu meninggalkan sesuatu yang membuat diri kita dan hidup kita menjadi lebih buruk. Karena pada dasarnya, mengasihi itu indah, bukan menahan diri. Jika mengasihi menahan, itu berarti tidak ada kepercayaan. Lalu apa perbedaan antara pasangan dan binatang peliharaan?

3. Sebel alasannya yakni sudah dikhianati oleh pasangan? Jangan beri ia kata-kata cinta yang menyedihkan, kebahagiaan! Senang ia mengucapkan selamat tinggal serta ultimatum perihal konsekuensi dari apa yang diterima melalui kalimat di atas. Buat ia ingat bahwa di dunia ini ada karma. Jika ia bersedia menyakiti orang lain, maka ia harus siap untuk disakiti oleh orang lain nantinya.

4. Inilah alasan mengapa banyak orang masih berpengaruh dalam korelasi yang menyakitkan. Atau berada di pihak orang yang sering mengkhianatinya. Mereka senang menjalani cinta sepihak. Bagus, tanda cinta yang diberikan tulus. Tetapi sayangnya, mereka akan lupa bahwa mereka layak mempunyai korelasi yang lebih baik

5. Pernahkah Anda bertemu seseorang tetapi pada ketika yang salah? Meskipun Anda saling mencintai, tetapi ada banyak hal yang membuat Anda tidak bisa bersama. Misalnya, ia yakni mantan pacar sahabatmu. Itu hanya mantan, tapi ia yakni seseorang yang telah mengisi ceruk hati temanmu. Bukan salahmu mencintainya, bukan salahmu lantaran saling mencintai. Hanya duduk masalah waktu, membawa Anda bersama pada ketika yang salah. Hanya mencoba bertemu dengan Anda sebelum ia bertemu dengan sahabat Anda. Mungkin ini akan menjadi kisah yang berbeda.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup untuk Raih Cinta & Kesuksesan

Ungkapan Kesedihan lantaran Patah Hati

Kata kata putus cinta duka - Herman Hesse

1. Melepaskan
Beberapa dari kita berpikir bertahan membuat kita kuat. Tapi terkadang, melepaskanlah yang membuat kita kuat.
Herman Hesse

2. Rapuhnya Suatu Hubungan
Hubungan itu mirip kaca, terkadang lebih baik membiarkannya rusak daripada menyakiti dirimu dengan menyatukannya.
Anonim

3. Wajah Lain
Cinta yakni mimpi yang terindah dan mimpi yang terburuk.
Aman Jassal

4. Saling Menghancurkan
Dengan bersama kita saling menghancurkan satu sama lain.  Kita menghancurkan mimpi masing-masing.
Kate Chisman

5. Ijin untuk Menyakiti
Hal yang paling kutakutkan yakni cinta. Ketika kau mengasihi seseorang, kau sedang menawarkan mereka ijin untuk menyakitimu.
Dorothy Koomson

KETERANGAN
1. Ukuran kekuatan bangunan diukur dengan berapa usang berdiri. Tapi itu tidak sama dengan hati. Sama mirip kata-kata cinta yang menyedihkan di atas, terkadang kekuatan ditunjukkan dengan keberanian untuk melepaskannya. Tidak semua orang mau dan berani ditinggalkan oleh orang yang dicintai. Meskipun itu sakit, tetapi dengan melepaskan cinta lama, kita menjadi lebih mungkin mendapat romansa gres yang lebih baik.

2. Terlalu mengasihi seseorang sanggup membuat seseorang berjuang mati-matian untuk mempertahankan suatu hubungan. Mencoba memperbaiki hal-hal yang tidak perlu, supaya duduk masalah yang dihadapi hilang. Bagaimana kalau Anda ingin bertahan hidup, tetapi jangan lupa, tidak selalu hati bisa kuat. Daripada terlalu usang merasa tersiksa, mengapa tidak berakhir sekarang?

3. Cinta itu mirip pisau bermata dua. Di satu sisi itu bisa membuat Anda berbunga, tapi lain kali itu bisa membuat Anda menangis darah. Jadi, jangan pernah berani mengenalnya kalau Anda tidak berani berkomentar. Jika Anda sudah tahu konsekuensinya, maka patah hati tidak akan terasa mengerikan. Sakit, tetapi rasa sakitnya mungkin tidak seburuk ketika Anda tidak mempersiapkannya.

4. Ketika keduanya merupakan penyebab kesedihan masing-masing, putus yakni solusi terbaik. Daripada menghancurkan satu sama lain dan semua yang tersisa hanya luka, lebih baik mengakhirinya saja. Dengan begitu, masing-masing sanggup mencapai impian yang diinginkan tanpa menjadi penyebab kesedihan lain.

5. Inilah alasan mengapa kebanyakan orang yang menyakiti Anda yakni orang terdekat Anda. Mereka sanggup dengan gampang mencapai Anda. Dan Anda juga tidak pernah berpikir bahwa mereka yang akan menghunus pisau untuk Anda. Itu sebabnya kita tidak bisa mengasihi seseorang secara total. Sehingga kita masih mempunyai hati untuk bertahan ketika terluka.

Ayo Bangkit dari Keterpurukan!
Itu kata-kata cinta duka sedih yang sanggup Anda pilih untuk mewakili perasaan Anda. Anda sanggup menggunakan tanda kutip ini sebagai kumpulan kata mutiara atau Anda menjadikannya sebagai media umum Anda. Pastinya, jangan duka untuk waktu yang lama. Segeralah bangun dan temukan romansa gres yang mungkin lebih baik dari sebelumnya.

Biarkan Anda berpindah dengan lebih mudah, Anda juga sanggup mendengarkan kumpulan video lucu yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Di mana lagi kalau tidak di sini.

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close