40 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan Yang Mengena Di Hati

loading...
Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati. Anda sanggup memakai kutipan ini untuk mengekspresikan ketidaksukaan Anda dengan cara halus. Terkadang, perasaan itu tidak bisa diungkapkan dengan cara yang langsung. Mungkin alasannya itu tidak enak, atau alasannya Anda takut itu akan menambah atmosfer. Sebisa mungkin, hindari memakai bahasa garang yang sanggup memperburuk situasi. Terkadang kalau kita lebih tenang, kita menyesal bahwa kita bahkan melemparkan kata-kata itu.

Mengatur kata-kata untuk menyindir seseorang itu tidak mudah. Tapi, jangan khawatir alasannya Anda sanggup menemukan ilham melalui kumpulan kata sindiran halus di artikel ini. Ada hal-hal untuk mantan, teman, pacar, untuk  orang munafik.

Karena itu, lebih baik hening saja. Pilih kalimat yang masih lezat didengar, tetapi sanggup menggerakkan hati mereka. Tanpa perlu panjang lebar, lihat pola kata sindiran halus yang bisa Anda gunakan ini!
 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati 40 Kata Kata Sindiran Halus Menyentil Perasaan yang Mengena di Hati


DAFTAR ISI
Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar Tersayang
Kata Kata Sindiran Halus & Lucu
Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan
Kata Kata Sindiran Halus untuk Pacar
Kata Kata Sindiran Halus buat Teman
Kata Kata Sindiran Halus buat Mantan yang Nyebelin
Kata Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik
Buat Mata Mereka Terbuka dengan Kata Kata Sindiran Halus

Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar Tersayang

Kata Kata Sindiran Halus - Yang Membuatku Membencimu

1. Tak Harus Miliki
Aku bukan siapa siapa untukmu. Kucintaimu tak berarti bahwa ku harus milikimu slamanya.
d’Masiv, Di Antara Kalian

2. Alasanku Meninggalkanmu
Aku meninggalkanmu alasannya kau tak pernah memintaku untuk tetap berada di sana.
Anonim

3. Dua Orang Kesepian
Bertambah lagi dua orang kesepian di dunia malam ini. Sayang, kau dan saya hanyalah dua orang kesepian yang mengalah untuk berjuang.
Miley Cyrus, Two More Lonely People

4. Tak Bisa Berteman
Kau tak akan pernah bisa berteman dengan seseorang yang pernah kau cintai.
Anonim

5. Yang Membuatku Membencimu
Hal ketujuh yang membuatku benci padamu, kau membuatku mencintaimu.
Miley Cyrus, 7 Things

KETERANGAN
1. Ada saat-saat ketika cinta masih tetap meskipun Anda tidak bisa lagi bersama. Mungkin ada alasan tertentu yang menciptakan Anda harus berpisah dengannya. Terutama kalau alasannya yaitu melibatkan orang ketiga, lebih baik membiarkannya pergi. Anda sanggup mengirim fragmen lagu di atas kalau beliau masih tidak mau mendapatkan dan ingin kembali bersama.

2. Cinta harus dijaga oleh kedua belah pihak. Jika hanya satu yang mencoba, itu tidak akan bertahan lama. Mungkin alasannya itu Anda juga meninggalkannya. Tidak peduli meski Anda bahu-membahu masih mempunyai cinta.

3. Makna yang tersimpan dalam fragmen lirik lagu Miley Cyrus menyerupai dengan satire mantan pacar sebelumnya. Itu yaitu frustrasi dengan mantan kekasih yang tidak ingin mencoba memperjuangkan cinta. Semua kata romantis yang keluar dari mulutnya terasa hampa. Bagaimana beliau bisa yakin kau masih bisa kembali bersama?

4. Terkadang ada mantan kekasih yang meminta Anda untuk tetap berteman baik dengan Anda sehabis kekerabatan Anda berakhir. Semua itu mungkin gampang untuk dikatakan, tetapi sulit untuk berlatih. Melihatnya masih menciptakan hatimu menjadi baper. Terutama berteman dengannya. Mungkin Anda bisa melakukannya suatu hari nanti, tetapi tidak untuk ketika ini.

5. Semakin besar cinta Anda untuk seseorang, semakin besar kemampuan seseorang untuk menyakiti Anda. Mungkin Anda tidak akan peduli kalau orang lain melaksanakan hal yang sama kepada Anda. Tapi alasannya itu dia, rasa sakitnya berlipat ganda. Setelah dipisahkan, sulit untuk melupakan dan bergerak maju. Ekspresikan kebencian Anda padanya dengan sindiran kepada mantan pacar ini.

TERKAIT
15 Kata Kata Sindiran Cinta yang Mengena di Hati
15 Kata Kata Sindiran Lucu dan Nyinyir
15 Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar yang Ngeselin

Kata Kata Sindiran Halus & Lucu

Kata Kata Sindiran Halus - Alasanku Berbicara Seperti Orang Bodoh

1. Aku Suka Mendengarkan Gosip
Aku suka mendengarkan gosip, saya kagum bagaimana orang-orang bisa tahu hal-hal yang tak kuketahui wacana diriku sendiri.

2. Makan Make Up
Mungkin kau perlu mulai makan make up, jadi kau bisa menciptakan dirimu bagus dari dalam sekaligus.

3. Filosofi Tukang Parkir
Contohlah tukang parkir. Walaupun punya banyak kendaraan beroda empat beliau nggak pernah sombong alasannya beliau tahu semua itu hanya titipan.

4. Bukan Menghinamu…
Aku bukan menghinamu, saya cuma mendeskripsikanmu.

5. Alasanku Berbicara Seperti Orang Bodoh
Jangan heran kalau saya berbicara menyerupai orang bodoh. Mau bagaimana lagi biar kau bisa memahami maksudku.


KETERANGAN
1. Anda bisa mengucapkan kata-kata lucu di atas di depan orang-orang yang suka memfitnah Anda. Tunjukkan bahwa Anda sendiri tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Tetap hening dan rileks ketika mengungkapkannya. Jika Anda marah, bukan mustahil mereka bahkan berpikir Anda tersinggung alasannya semuanya benar.

2. Pernahkah Anda bertemu seseorang yang terlihat bagus tetapi hatinya selalu dipenuhi kebencian? Sampai-sampai Anda galau mengapa ekspresi selalu membicarakan hal-hal negatif. Bahkan kalau Anda bukan orang yang membicarakannya, itu masih menjengkelkan untuk mendengarnya terus-menerus. Anda sanggup mengingatkannya dengan kata-kata sindiran yang halus untuk memakan riasan ini.

3. Selanjutnya, ada kata-kata sindiran halus yang bisa Anda berikan kepada orang-orang yang sombong. Agaknya mereka lupa bahwa apa yang mereka miliki kini tidak akan dibawa ke akhirat. Biarkan mereka menyadari, suka kata-kata pendek tapi lucu dan mencolok di atas. Berbicara wacana itu sambil bercanda, biarkan saja mereka tidak marah!

4. Terkadang kami bermaksud baik untuk mengingatkan orang lain wacana kesalahan mereka. Tapi tidak jarang, orang itu benar-benar murka dan merasa terhina. Jika Anda bertemu seseorang menyerupai itu, katakan saja sindiran halus ini. Cinta juga cermin sehingga mereka sanggup melihat cermin dan melihat ke dalam diri mereka sendiri.

5. Berbeda dari mengkritik. Jika kritik didasarkan pada realitas dan konstruktif, menghina sebaliknya, sanggup menghancurkan kepercayaan diri kita. Jangan pernah menghina orang lain, tetapi jangan biarkan diri Anda dihina. Anda sanggup menawarkan kata-kata sindiran yang halus kepada orang-orang yang menghina Anda dan menyebut Anda bodoh, tetapi ia sendiri tidak pernah ingin mencoba memahami orang lain.

Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan

Kata Kata Sindiran Halus - Kutipan Confucius

1. Confucius & Orang Bijak yang Merasa Malu
Orang bijak akan merasa aib kalau kata katanya lebih baik daripada tindakannya.
Confucius

2. Eric Berne & Ciri Ciri Pecundang
Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya kalau kalah, tetapi sesumbar wacana apa yang akan dilakukannya kalau menang.
Eric Berne

3. Tolstoy Tentang Mengubah Dunia
Semua orang berpikir untuk mengubah dunia. Tapi tak seorang pun berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.
Tolstoy

4. Seharusnya Kau Juga Tahu
Kalau tugasmu yaitu memberitahuku bagaimana saya harus melaksanakan pekerjaanku, paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya.

5. Lebih Praktis Membohongi Seseorang…
Lebih gampang membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi.
Mark Twain

KETERANGAN
1. Hikmat seseorang tidak diukur oleh berapa banyak kata-kata bijak dalam kehidupan yang ia ungkapkan. Semakin beliau berkata, semakin besar tanggung jawab untuk hidup sendiri. Kalau saja beliau bisa menyampaikan tetapi dirinya sendiri tidak melewatinya, jangan heran kalau Anda diberi label Omdo alias by the way. Jangan terkejut kalau suatu hari Anda mendapatkan kata-kata sindiran yang halus untuk orang bijak ini.

2. Siapa yang tidak murka ketika Anda melihat seseorang yang suka berbicara besar, menyampaikan bahwa Anda menginginkan ini kalau Anda melaksanakan sesuatu yang berhasil. Tetapi kalau alhasil mereka kalah, mereka lari dan bersikap seperti mereka tidak pernah menyampaikan apa-apa. Kata-kata halus ini cocok untuk orang sombong menyerupai itu. Lebih baik dari awal menjadi biasa dan tidak pernah menyombongkan diri, tetapi benar-benar siap untuk menghadapi kemenangan dan kekalahan sekaligus.

3. Anda niscaya sudah bertemu dengan seseorang yang bijak dan pelopor yang sok. Ingin mengubah dunia, tetapi dirinya masih bertahan dengan suntikan uang dari orang tua. Atau, beliau suka memberi nasihat kepada orang lain, tetapi beliau sendiri tidak pernah menjalankannya. Biasanya hanya melihat keburukan orang lain, tetapi tidak pernah menyadari kekurangan mereka sendiri.

4. Sangat menyenangkan kalau Anda hanya berbicara dan memperlihatkan poin di sini. Kenyataannya, latihan tidak selalu semudah teori. Tidak niscaya bahwa pelatih juga sanggup melaksanakan apa yang beliau perintahkan. Itu menciptakan kita kesal lagi kalau kita telah melakukannya sesuai dengan instruksi, tetapi masih mendapat protes alasannya dianggap tidak pantas. Jika itu masalahnya, mungkin Anda perlu membaca sindiran halus ini.

5. Banyak orang yang sangat mempercayai sesuatu tanpa mencari dasar ilmiah atau fakta yang benar. Meskipun mereka telah diberitahu, mereka tetap tidak bergeming dan mempertahankan pendapat mereka. Mungkin, mereka akan lebih gampang mendapatkan kebohongan lain daripada mengakui bahwa mereka telah tertipu. Entah alasannya mereka sudah yakin, atau bahkan malu.

Kata Kata Sindiran Halus untuk Pacar

Kata Kata Sindiran Halus - Jemuran Ilang

1. Kaya Parfum Isi Ulang
Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

2. Penantian yang Seperti Cokelat
Penantian itu kaya cokelat, manis tapi ada tanggal kadaluarsanya.

3. Jemuran vs Perasaan
Jemuran aja kalo usang digantung bisa ilang, apalagi perasaan.

4. Pengen Setuju Sama Kamu, Tapi…
Aku pengen banget sepakat sama pendapat kamu. Tapi saya nggak mau kalau kita berdua jadi salah.

5. Terusin Aja!
Kalau kau bisa bertahan 2 bulan kemarin nggak hubungin aku, terusin aja hingga beberapa bulan lagi. Aku nggak problem kok.

KETERANGAN
1. Pacar Anda kebanyakan menuruti kesepakatan manis yang tidak pernah disimpan? Anda bisa memberinya kata-kata cinta untuk pacar di atas ini. Masih memperbaiki parfum isi ulang palsu yang bisa dipakai untuk menyembunyikan wangi tubuh Anda. Nah, apakah itu kesepakatan palsu ???

2. Kutipan di atas hampir sama dengan kata-kata sindiran halus sebelumnya. Sangat cocok untuk diberikan kepada pacar yang biasanya hanya menyukai kata-kata cinta romantis tetapi tidak sebanding dengan tindakannya. Janji yang menciptakan Anda melambung tak pernah dijaga. Apa yang bahu-membahu ada menciptakan Anda terluka alasannya Anda sudah mempunyai impian yang tinggi. Anda juga menjadi tidak termotivasi untuk mendengar kata-katanya lagi.

3. Jika beliau masih tidak sadar meskipun beliau telah diberi dua kutipan sebelumnya, kau sanggup menawarkan kutipan lucu ini. Tegaskan padanya bahwa perasaan Anda bisa hilang kalau Anda terus diperlakukan menyerupai ini. Tidak ingin menunggu usang tanpa kepastian. Jika beliau tidak ingin berubah, pikirkan apakah kekerabatan Anda masih layak dipertahankan.

4.Ada ketika ketika pacar Anda sangat memaksa untuk mempertahankan pendapatnya. Bahkan, Anda sendiri percaya bahwa itu salah. Pada ketika menyerupai itu, Anda sanggup menawarkan kutipan di atas. Buat beliau melunak sedikit, kemudian Anda jelaskan mengapa berdasarkan Anda pendapatnya salah. Tapi, Anda sendiri juga tidak memaksanya mendapatkan pendapat Anda. Teruslah mencoba untuk saling menghargai.

5. Kutipan ini cocok dipakai sebagai sindiran halus untuk pacar yang bodoh. Orang-orang yang tahu menghilang tanpa isu selama berhari-hari, berminggu-minggu, hingga hitungan bulan. Saya tidak ingin pergi ke Bali, entah di antah berantah. Jika sehabis disindir, beliau benar-benar menghilang lagi, tinggalkan dia. Lebih baik menghabiskan waktu Anda dengan sahabat dan keluarga tanpa harus merasa digantung olehnya.

Kata Kata Sindiran Halus buat Teman

Kata Kata Sindiran Halus - Nguap Tiap Tertarik

1. Aku Nguap Tiap Merasa Tertarik
Terus aja ngomong, saya nguap kalau saya tertarik.

2. Hinaan buat Teman Sejati
Teman sejati tak akan merasa tersinggung ketika kau menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

3. Bayanganku Lebih Baik
Aku tak butuh sahabat yang berubah ketika saya berubah dan mengangguk ketika saya mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik.
Plutarch

4. Menusuk di Depan
Teman sejati akan menusukmu di depan.
Oscar Wilde

5. Saat Terbaik untuk Mencari Teman
Saat terbaik untuk mencari sahabat yaitu sebelum kau membutuhkannya.
Ether Barrymore

KETERANGAN
1. Manusia di dunia ini memang diciptakan berbeda, ada yang sangat pendiam, ada yang sangat banyak bicara. Tetapi bagaimana kalau sahabat tersayang Anda tidak pernah berhenti berbicara, tidak peduli apa kondisi Anda? Misalnya, Anda sangat mengantuk, tetapi ia tidak berhenti berbicara wacana dongeng cinta yang menciptakan Anda kesal. Meskipun beliau telah menyampaikan hal yang sama ke 7.092 kali. Mungkin, ini saatnya bagi Anda untuk memberinya satir untuk sahabat ini.

2. Berbeda lagi kalau sahabat Anda super sensitif. Dia diajak bercanda hanya sedikit, beliau segera merajuk dan membuatmu membisu selama berhari-hari. Berikan kutipan di atas serta undangan maaf supaya beliau tahu Anda tidak benar-benar bermaksud menghinanya. Anda nrimo kalau beliau bercanda untuk menghina Anda.

3. Mungkin niat sahabat Anda baik, ingin mendukung apa pun yang Anda lakukan. Sejauh, beliau mengikuti semua keputusan dan tindakan Anda. Tapi, Anda tahu bahwa bahu-membahu di dalam hatinya beliau tidak setuju. Berikan sarkasme kepada sahabat ini supaya beliau tahu bahwa Anda tidak ingin melakukannya. Dia masih bisa menjadi siapa dia, dan Anda akan selalu menerimanya dengan tangan terbuka.

4. Sungguh menyakitkan untuk mengetahui bahwa teman-teman terkasih kita membalikkan kita di latar belakang. Itu mungkin jauh lebih menyakitkan daripada dicela oleh musuh atau seseorang yang kita benci. Masalahnya adalah, kita tidak berpikir beliau bisa melaksanakan itu sama sekali. Anda sanggup mengirimkan kata-kata sindiran yang halus kepada sahabat yang munafik ini untuk memperlihatkan kesedihan dan kekecewaan Anda kepadanya.

5. Selain menjadi sahabat munafik, ada lebih banyak tipe sahabat yang sering menciptakan sakit hati. Yaitu mereka yang hanya tiba ketika ada kebutuhan, tetapi menghilang ketika kita membutuhkannya. Anda sanggup memakan hati Anda kalau Anda terus erat dengannya. Coba goda beberapa kali, tetapi kalau Anda tidak berhasil, lebih baik mencari sahabat gres lagi.

Kata Kata Sindiran Halus buat Mantan yang Nyebelin

Kata Kata Sindiran Halus - Terima Kasih Sudah Meninggalkanku

1. Doaku Untukmu
Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kau pamerkan di Facebook.

2. Kalah Sama Pantat
Pantat aja kalau kentut mikir dulu ada yang dengerin apa nggak. Masak ekspresi ngomong nggak pakai mikir dulu? Kalah dong sama pantat.

3. Pengen Nampar, Tapi…
Aku pengen nampar kamu, tapi nanti saya dimarahin pelopor penyayang binatang.

4. Maaf Kalau Aku Bilang Kamu Bodoh
Maaf kalau saya menyakiti perasaanmu ketika saya bilang kau bodoh. Aku kira kau sudah tahu.

5. Terima Kasih Sudah Meninggalkanku
Terima kasih sudah meninggalkanku ketika saya sendirian. Aku gres sadar kalau saya bisa melaksanakan semuanya dengan lebih baik tanpamu.


KETERANGAN
1. Ada tipe mantan yang suka memamerkan keintiman dengan seorang gadis atau laki-laki lain hanya sehabis kekerabatan Anda berakhir. Mungkin beliau bermaksud untuk memperlihatkan bahwa hidupnya baik-baik saja tanpamu. Atau mungkin, beliau dengan sengaja ingin membuatmu cemburu. Anda tidak perlu murka dan patah hati alasannya biasanya apa yang dipamerkan tidak sesuai dengan kenyataan. Tunjukkan bahwa Anda tidak dikonsumsi oleh perangkap dengan mengirimkan kiasan dan doa di atas.

2. Selain mantan yang suka memamerkan keintiman, ada juga mantan yang suka ngomong sembarangan. Baik di media sosial, atau di depan orang lain yang mengenal Anda. Bahkan lebih buruk lagi kalau apa yang beliau katakan tidak sesuai dengan kenyataan. Segera sadari supaya nama baik Anda tidak menjadi cemoohan.

3. Yang pertama masih terus menjelekkan Anda meskipun Anda telah mengiriminya sindiran halus? Anda sanggup memasang kutipan ini sebagai gambar BBM BBM atau media umum Anda. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar tidak sepakat dengan tindakannya. Tapi, Anda masih murah hati hingga Anda tidak menurunkan tangan Anda untuk menampar wajahnya.

4. Mantan pacarmu merasa terluka alasannya kau pernah memanggilnya bodoh. Tapi, hal-hal yang dilakukannya sering tidak masuk logika dan merugikan Anda. Anda sanggup mengirimnya kutipan di atas. Tapi, itu harus beralasan. Jangan hanya menyebutnya terbelakang hanya alasannya kau tidak menyukainya.

5. Minta mantan yang mengaku menyesal dan ingin kembali bersama Anda? Padahal di masa kemudian beliau telah otoriter meninggalkanmu ketika kau membutuhkan kehadirannya. Apakah yakin beliau tidak akan mengulang kesalahannya? Atau lebih baik, pertama mempertimbangkan dan mengirim kutipan ini untuk memperlihatkan kekecewaan Anda terhadapnya?

Kata Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik

Kata Kata Sindiran Halus - Bermuka Dua dan Cari Muka

1. Pesan Pravinee Hurbungs Tentang Orang yang Suka Berbicara di Belakang
Tak perlu mengkhawatirkan mereka yang membicarakanmu di belakang. Mereka ada di belakangmu alasannya suatu alasan.
Pravinee Hurbungs

2. Alasanku Benci dengan Orang yang Bermuka Dua
Aku benci orang bermuka dua. Mereka membuatku kesulitan tetapkan mana yang harus kutampar terlebih dahulu.

3. Kata Marilyn Monroe, Boleh Bermuka Dua Tapi…
Sayang, kalau kau mau bermuka dua, paling tidak buatlah salah satunya terlihat cantik.
Marilyn Monroe

4. Pahala untuk yang Bermuka Dua
Itu orang yang suka bermuka dua coba disumbangin satu mukanya buat orang yang suka cari muka.

5. Persamaan Orang Munafik & Uang Gopekan
Kamu mengingatkanku pada uang receh gopekan. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.


KETERANGAN
1. Salah satu ciri munafik yaitu menyampaikan hal yang berbeda di depan orang yang berbeda. Mereka bisa sangat manis di depan Anda, tetapi sangat tajam dan menusuk di belakang, meskipun Anda benar-benar percaya. Tidak perlu khawatir wacana keberadaannya, melainkan kasihanilah dia. Anggap saja beliau cemburu padamu tapi tidak bisa memperbaiki dirinya sendiri. Membicarakan Anda di belakang supaya terlihat rendah di depan orang lain yaitu satu-satunya cara yang ia miliki.

2. Jika beliau terus menciptakan dan memfitnahmu di depan orang lain, tidak apa-apa untuk mengejeknya sesekali. Apalagi kalau bahu-membahu beliau yaitu temanmu sendiri. Anda sanggup menginstal kutipan di atas sebagai judul lucu untuk Instagram, DP BBM, Facebook, Twitter, dan media umum lainnya. Semoga beliau menyadari bahwa Anda sadar akan perubahan dan tidak akan mengulanginya lagi.

3. Selain kutipan panas di atas, Anda juga sanggup memakai kata sindiran halus untuk sahabat munafik ini dari Marilyn Monroe. Bahasa itu tenang, tetapi hanya menusuk jauh ke dalam hati. Buat beliau menyadari bahwa Anda tahu beliau telah berbicara wacana Anda di belakang. Jika Anda terus melakukannya, itu berarti bahwa beliau tidak mempunyai rasa aib dan tidak lagi iba.

4. Kutipan ini sanggup dipakai untuk menyindir dua jenis orang sekaligus, yang munafik dan suka mencari wajah. Alih-alih menciptakan orang lain kesal, lebih baik menyatukan dua insan menjengkelkan ini. Ini benar-benar hebat, ada yang kelebihan beban, yang lain tidak cukup untuk mencarinya. Yah, setidaknya mereka bisa saling memberi manfaat lain. Daripada hidupnya hanya menciptakan orang kesal, bukan?

5. Satu lagi kata-kata yang lebih halus tetapi mendalam dan menusuk yang bisa Anda berikan kepada orang-orang munafik. Kalimat di atas juga menyiratkan bahwa tindakannya membuatnya terlihat rendah. Semakin banyak kemunafikan yang keluar dari mulutnya dan terungkap dari tindakannya, semakin rendah harga dirinya. Bangun beliau sebelum harga dirinya hancur dan rata dengan tanah.

Buat Mata Mereka Terbuka dengan Kata Kata Sindiran Halus
Itu 35 kutipan yang bisa Anda gunakan sebagai sindiran halus untuk orang-orang di sekitar Anda. Ketika Anda mendengarnya, semoga mereka sanggup segera menyadari dan ingin mengubah perilaku mereka.

Jika Anda tidak sadar, Anda sanggup memakai metode yang lebih tegas. Salah satunya secara terbuka mengekspresikan kekecewaan Anda pada perilaku mereka. Tapi, kendalikan emosi Anda supaya tidak meledak di hadapan mereka.

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close